Minggu, 10 Agustus 2008

Persiapan pernikahan (Jilid1)

Rencana pernikahanku masih kurang lebih 8-9 bulan lagi artinya masih dirasa cukup untuk menentukan konsep seperti apa yang kami inginkan. Jujur Kami tak terlalu pusing dengan konsep pernikahan sebab menurutku momen sekali seumur hidup ini tidak selalu dimaknai dengan pesta puluhan juta rupiah akan tetapi lebih kepada makna dimulainya sebuah hidup baru dimana diwaktu itulah seorang wanita telah mengikhlaskan dirinya untuk hidup bersama seorang laki-laki dibawah ikatan sakral Pernikahan nan sakral dan bersama-sama belajar memaknai hidup berumah tangga, berkeluh-kesah, memadu kasih, melestarikan keturunan hingga mencapai ajaran tertinggi agama yang dipeluknya.

Per today barang-barang yang telah kami persiapkan masih sebatas beberapa seserahan lamaran yang (insyaallah) akan kami laksanakan lebaran Idul Fitri ini diantaranya :
  1. Cincin pertunangan CPW --> Cincin emas kuning Makassar kurang lebih 2 gr (dibeli waktu aku dinas disana awal 2008) dengan krom emas puih ditengahnya sangat manis dan cukup sederhana
  2. Cincin pertunangan CPP --> bahan Titanium berwarna senada campuran kuning-putih dengan CPW (dibeli dengan harga murah meriah+kotak cincin beludru merah)
  3. Set Baju akad --> Untuk kepraktisan sengaja dibeli baju jadi apalagi ukuran badanku (ga sombong ni) banyak terdapat dipasaran sehingga tak menemukan kesulitan berarti. Setelah 3-4 bulan melakukan studi banding di beberapa toko kebaya mulai ITC Kuningan, Cemas, PGC Cililitan hingga tanah abang akhirnya pilihanku jatuh pada set kebaya di ITC cempaka Mas terdiri dari rok jarit duyung, Bustier model kaos, selendang payet hingga kebaya akad ntar aku sharing gambarnya yah klo mau harga per item dah agak lupa totally mendekati 1jt aja kok. Murah meriah kan?

Satu hal seserahan lamaran yang belum terbeli adalah sendal untuk kebaya masih pusing banget mencari yang multiguna (hehehe...)


Kayaknya segini dulu deh sharing persiapan menuju pernikahanku semoga segala sesuatunya berjalan lancar.Amin

1 komentar:

Unknown mengatakan...

Kalo hari ini terasa membosankan... main donk ke www.ipopscollections.com beneran dech, kamu ga bakal rugi :)
Di sana kamu bisa cuci mata dan hunting barang branded dengan harga MURAH.

Mau cari jam tangan TAg Heuere, Bvlgari, Gucci, Guess... adaaaa
Mau cari tas Louis Vuitton, Hermes, Tods, Prada, Gucci, Chanel??? Adaaaa...

Pokoknya surganya para cewek deh...

Terus, kalo kamu mau coba2 bisnis, kami akan kasih harga reseller juga... jadiii,ga rugiii kan? yuuuk happy shopping di ipopscollections :)

See you